Lindsay Lohan : Selamat Dari Kecelakaan, Tapi Bakal Selamat Dari Hukumkah?

  • PDF

lindsaylohanJumat (8/6) lalu Lindsay Lohan (25) mengalami kecelakaan hebat. Mobil Porsche hitam yang dikendarai Lilo bareng asistennya bertabrakan dengan sebuah truk besar beroda 18 di jalan raya Pacific Coast, Santa Monica, ketika Lilo tengah menuju lokasi syuting film terbarunya, Liz & Dick.

Kecelakaan itu menyebabkan Porsche Lilo hancur di bagian depan, untunglah Lilo dan asistennya baik-baik saja. Mereka langsung dilarikan ke UCLA Medical Center dan 3 jam kemudian diperbolehkan pulang.
“Lindsay mengalami kecelakaan dalam perjalanannya menuju lokasi syuting. Dia baik-baik saja dan udah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit dan langsung kembali menuju lokasi syuting untuk melanjutkan pekerjaannya. Untunglah, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut,” ungkap juru bicara Lilo.
Sampe saat ini penyebab kecelakaan masih diselidiki pihak kepolisian. Tapi sekarang Lilo harus menghadapi buntut dari kecelakaan tersebut, karena selain harus siap-siap menghadapi tuntutan dari sopir truk yang ditabraknya, dia juga terancam hukuman baru karena memberikan keterangan palsu. Kepada polisi Santa Monica, Lilo mengatakan kalo bukan dirinya yang mengemudikan mobil ketika kecelakaan terjadi, melainkan asistennya, tapi asistennya membantah hal itu. Beberapa saksi mata juga melihat Lilo keluar dari pintu penumpang setelah asistennya. Waduh! 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Lindsay Lohan : Selamat Dari Kecelakaan, Tapi Bakal Selamat Dari Hukumkah?