Justin Bieber : Gegar Otak

  • PDF

justin-bieberYup, Teenaholics nggak salah baca judul di atas. Justin Bieber (18) didiagnosis gegar otak oleh dokter yang memeriksanya pada Kamis (31/5) lalu.

Ceritanya Justin mengalami kecelakaan kecil waktu konser di Paris akhir Mei kemarin. Justin menabrak tembok kaca saat berjalan ke belakang panggung di jeda antara lagu. Dengan agak sempoyongan Justin berhasil sampai ke backstage. Setelah itu Justin pingsan sekitar 15 detik di ruang ganti dan dokter menyatakan Justin mengalami gegar otak.
Eits, Beliebers nggak usah khawatir berlebihan ya. Sekarang kondisi Justin baik-baik aja kok. Buktinya setelah siuman dia langsung ngetweet, “Aku orang Kanada. Kami kuat. Lol. It's all good. Hanya harus lebih berhati-hati di sisa malam ini. Kembali lagi untuk kalian besok. Thanks.”
Oke, rasa sakit lantaran nabrak tembok kaca mungkin nggak seberapa dibandingkan malu yang harus ditanggung cowoknya Selena Gomez ini. Eh, tapi Justin malu nggak ya? Hehehe, ternyata enggak tuh. Justin malah bikin lelucon tentang insiden itu lewat Twitter.
“Aku akan menemuimu lagi Kaca. Aku akan balas dendam. BIEBER vs GLASS. MGM LAS VEGAS 2013. lol #GottaLaughAtYourself,” tulisnya. Bagoooosss! 

Comments  

 
0 #3 Ria <3 2012-06-25 04:13
Hahaha :D ada ada aja nih Justin Bieber #LOL
Quote
 
 
0 #2 Rheza Rahma 2012-06-22 22:55
hahahaha justin hati2 ;-)
Quote
 
 
0 #1 Marvel Purplement Farewell 2012-06-14 09:04
j
justin should be more careful not careless
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Justin Bieber : Gegar Otak