Lindsay Lohan : Ke Salon Kok Ngutang?

  • PDF

lindsay-lohanLagi-lagi Lindsay Lohan (25) terkait masalah hukum. Kali ini bintang Freaky Friday ini dilaporkan seorang pemilik salon bernama Lorit Simon karena tidak membayar tagihan salon sebesar 40 ribu dollar Amrik atau sekitar 380 juta rupiah.

Sebenarnya September lalu, pengadilan Nevada udah memerintahkan Lindsay untuk membayar tagihannya kepada salon Tanning Vegas, milik Lorit tersebut. Tapi Lindsay cuek aja tuh.
Utang sebesar itu merupakan akumulasi dari tagihan dari rangkaian penggelapan kulit (tanning) yang dilakukan Lindsay pada 2007-2009. Menurut situs TMZ, sekarang Tanning Vegas berusaha agar kasus ini segera ditarik ke California, hingga mereka bisa memaksa Lindsay untuk membayar utangnya.
Ck ck ck malu-maluin banget ya. Kalo pengin punya kulit coklat, tapi gak punya uang jangan ke salon dong, Lindsay. Mending berjemur aja geh di pinggir kali. 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Lindsay Lohan : Ke Salon Kok Ngutang?