Yang lagi trending di media sosial
Medsos 24 April 2017

Ini 4 Tanda Pria Berbohong di Dunia Maya!

Yakin, nih, dia ngomong yang sebenarnya kepada kita? Kalau ragu, cek empat tanda pria berbohong saat online.

328 0 2
Travel 20 April 2017

Mau Makan Enak dan Mewah di Jakarta? Kunjungi 4 Tempat Makan Ini!

Jika bertandang ke kota tetangga, hal yang tak akan dilupakan adalah mencicipi sajian kulinernya. Nah, hal yang sama juga tidak boleh Anda lewatkan ketika berlibur di Jakarta.

692 0 4
Travel 24 April 2017

5 Tips Agar Liburan ke Jogja Semakin Lancar Jaya

Sudah bukan merupakan rahasia lagi jika Jogja adalah destinasi wisata wajib bagi para penikmat kegiatan traveling.

3478 0 2
Medsos 23 April 2017

Berani Minum Hasil "Panen" Air Laut dan Air Kabut?

Gimana Teens? Yay or Nay?

100 0 0
Medsos 20 April 2017

Yay! Sekarang Bisa Main Instagram Tanpa Internet

Berita bagus nih Teens bagi kalian yang doyan banget main Instagram.

304 0 0
Medsos 18 April 2017

DJ Sumirock, Masih Berenergi Meski Sudah Umur 82 Tahun

DJ muda ganteng dan cantik sudah biasa. Bagaimana dengan DJ lansia umur 80 tahun?

210 0 0
Medsos 18 April 2017

Wah Ini! Fitur Smartphone yang Dibutuhkan Generasi Millennial

Generasi millennial merupakan penyumbang terbesar akses internet di seluruh dunia.

291 0 2
Medsos 18 April 2017

Percaya Atau Tidak, Nenek Umur 81 Tahun Ini Bikin Aplikasi iPhone!

Usia bukan penghalang dalam berkarya dan berkreasi Teens!

316 0 0
Medsos 16 April 2017

13 Ilustrasi Satir Ini Menggambarkan Ketergantungan Pengguna Media Sosial, Kamu Termasuk Salah Satunya?

Nggak bisa lepas dari media sosial dan dunia maya? Ilustrasi-ilustrasi berikut bakal membuat kamu mikir & introspeksi diri.

1917 0 0
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition