Gerimis Mengundang : Mirip Sinetron & FTV Lah

  • PDF

gerimis-mengundang

Pemain Olivia Lubis Jensen, Kamal Adli, Dhitra Marfie, Felix Agus
Penulis Skenario & Sutradara Ahmad Idham

The Story
Zamani (Kamal Adli) adalah seorang pilot Sabah Air yang mapan. Kedua orangtuanya meninggal akibat kecelakaan mobil. Sedangkan Mikha (Olivia Jensen), putri seorang pegawai kedutaan Indonesia yang dinas di Malaysia.

gerimis-1Suatu hari, Zamani bertemu Mikha. Awalnya Zamani bersikap dingin pada Mikha, karena menganggap Mikha cewek manja yang sok. Setelah kenal lebih lama, di tengah perbedaan kebudayaan dan bahasa, Zamani dan Mikha pun saling jatuh cinta. Jarak antara Malaysia dan Indonesia gak menjadi halangan sama sekali buat mereka. Hingga Zamani tau kalo Mikha sudah punya tunangan. Bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka? Akankah cinta Zamani dan Mikha berakhir happy

Turn On
Film ini banyak memamerkan keindahan panorama kota Kinabalu, Sabah, Malaysia dari view atas yang bikin mata kita segar. Jadi mupeng ke sana. Film Gerimis Mengundang juga bisa menjadi salah satu cara PDKT kembali antara Malaysia dan Indonesia yang akhir-akhir ini memanas loh. Semoga.

Turn Off
Cerita film ini bisa dibilang biasa banget. A la-a la sinetron atau FTV gitu deh, biarpun endingnya agak-agak beda. Mungkin karena perbedaan selera humor antara orang Malaysia dan Indonesia juga kali ya, jadi scene-scene yang maksudnya kocak malah terasa garing bagi penonton Indonesia. Biarpun film ini menggunakan 2 bahasa, tetap aja kamu bakal senyam-senyum sendiri mendengar dialog pemain Malaysia-nya. Judulnya aja udah bisa bikin kamu ketawa kan? Serasa nonton Upin dan Ipin, Bo'. Kualitas gambarnya juga jauh tuh dibanding film-film produksi Indonesia.

gerimis

 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Filmologi Preview Film Gerimis Mengundang : Mirip Sinetron & FTV Lah