Mampir Yuk Ke Toko Oleh-Oleh

  • PDF

Pulang jalan-jalan dari luar kota tapi lupa atau nggak bawa oleh-oleh? Tenaaang, nggak usah panik. Datang aja ke toko-toko yang Teen sebutkan berikut dan borong oleh-oleh sesukamu. Sebagian besar oleh-oleh khas dari pelosok Indonesia bisa kamu temukan di sana. Harganya pun nggak memberatkan kantong lho. Tunggu apa lagi? Simak liputannya lalu kunjungi tokonya ya! 

pondok-bandengPondok Bandeng
Jual Beragam Bandeng
Toko oleh-oleh khas daerah yang terletak di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan ini udah berdiri sejak tahun 70-an loh. Bandeng merk Superior merupakan oleh-oleh andalan dan yang paling dicari di toko ini.

pondok-bandeng-1 pondok-bandeng-2
pondok-bandeng-4 pondok-bandeng-5

Ada beragam jenis ikan bandeng dijual di sini, yaitu bandeng pindang (favorit), panggang, goreng, asap, pepes dan otak-otak.
Bandeng dijual per kilo, satu kilo harganya 70 ribu. Yang siap makan 80 ribu rupiah. Selain bandeng, toko ini juga menjual berbagai macam oleh-oleh dari Semarang dan Solo, seperti bakpia pathok, lumpia dan wingko babat. Harganya pun gak mahal-mahal amat kok, berkisar antara 5 ribu sampe 50 ribu rupiah.
Oia, toko ini belum punya cabang, jadi kalo mau mncoba bandeng Superior, kalian kudu ke tempat ini.

Lokasi : Jln. RS. Fatmawati No. 37, Jakarta Selatan
Telp. (021) 7694154, Fax: 7513390

la-rizz-1La Rizz
Ada Pepes Bandeng, Susu Kambing & Es Lilin Loh
“Tidak puas barang kembali” Itulah motto toko La Rizz milik Pak Setijono ini. La Rizz menjual beragam oleh-oleh dari daerah Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali. Semua barang langsung dikirim dari daerahnya loh. Produk unggulan dan paling laris di toko ini adalah pepes bandeng asli Purwokerto. Harganya murah meriah, cuma 40 ribu euy. Selain beragam makanan kering seperti, keripik-keripikan, di toko ini juga dijual susu kambing asli (30 ribuan), es lilin dan yogurt homemade Bandung. Toko ini buka setiap hari dari jam 6.30 pagi sampe jam 8.30 malam. Main-main ya ke La Rizz.

la-rizz-2 la-rizz-3
la-rizz-4 la-rizz-9
la-rizz-a la-rizz-7

Lokasi : Jln. Palmerah Utara III No. 6, Jakarta Barat
Telp. (021) 5328129, Fax: 5323125


rumah-makan-nusa-indah4Rumah Makan Nusa Indah 
Lengkap & Terjangkau
Eits, jangan terkecoh sama papan namanya ya Teenaholics. Meski diawali dengan kata “Rumah Makan”, resto sekaligus toko yang berdiri sejak 1983 ini pun menjual beragam oleh-oleh khas daerah Jawa hingga Sumatera such as aneka kerupuk dan keripik, bakpia, wingko, dodol, kue lapis, bandeng presto, ikan asin, aneka sambal, sirup sampai es krim. Menurut Ibu Hartati, sang pemilik, oleh-oleh yang paling laku adalah Kue Mandarin dari Solo, Spekuk Surabaya, Kerupuk Udang Ny. Siok dan es krim Zangrandi dari Surabaya. Gimana dengan harganya? Masih terjangkau kocek kok, berkisar antara 15 ribu hingga 300 ribu rupiah!

rumah-makan-nusa-indah3 rumah-makan-nusa-indah5
rumah-makan-nusa-indah6 rumah-makan-nusa-indah8
rumah-makan-nusa-indah7 rumah-makan-nusa-indah-1

Lokasi : Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 33, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp. (021) 7398883


Ngemil-terusaNgemil Terus
Toko satu ini harganya lebih merakyat nih, maklum berada di kawasan mahasiswa, cuma berkisar 3 ribu perak sampai 30 ribu. Ngemil Terus begitu laris sejak menjual berbagai keripik pedas yang digandrungi anak muda. Mulai dibuka tanggal 25 Mei 2011, toko yang terletak di kawasan Perbanas ini menjual produk makanan yang lagi ngehits. Makanan-makanan ini kebanyakan di stock dari Bandung, Lampung dan Kalimantan lho. Kalo tadinya makanan yang paling laku itu adalah keripik Maicih dan Kribo, kini makanan paling dicari di toko Ngemil Terus adalah Jar Cake Rainbow, macaroon dan Mr. Monkey. Eh ya, ada cemilan-cemilan jadul juga nih, permen karet dan cokelat Yosan, permen strawberry, telor cicak, Anak Mas, cemilan lidi-lidian dan banyak lagi. Meski baru berdiri 1 tahun, Ngemil Terus udah punya cabang di Tebet. Ada layanan delivery juga loh. Berminat?

Ngemil-terus Ngemil-terus6
Ngemil-terus3 Ngemil-terus7

Lokasi : Jl. Perbanas No. 17 Karet Kuningan, Jakarta Selatan
Cabang : Jl. Tebet Barat 1 No. 16 Jakarta Selatan
Telp. 087775123232

Comments  

 
+1 #17 marni 2014-07-27 07:26
Ada lanting g she...
Quote
 
 
0 #16 # salsah ketty putri 2014-07-03 08:58
[quote name="# salsah ketty putri"]klo wingkobabat jual nya di jakarta timur ada tidak, soal nya rmh saya kejauhan, klo ada tolong ya saya minta nomor telpon oleh- oleh wingkobabat yg di jakarta timur, :D :-) klo ada tolong beritahu saya ya

terimakasih :lol
Quote
 
 
0 #15 # salsah ketty putri 2014-07-03 08:29
klo wingkobabat jual nya di jakarta timur ada tidak, soal nya rmh saya kejauhan, klo ada tolong ya saya minta nomor telpon oleh- oleh wingkobabat yg di jakarta timur, :D :-) klo ada tolong beritahu saya ya

terimakasih :lol:
Quote
 
 
+1 #14 Rina Julianingsih 2014-06-25 08:33
Disini ada jual Kue geti gak,, mknan khas tulungagung,,,
Quote
 
 
0 #13 astria 2014-04-02 06:45
klo oleh2 khas kuningan kripik ketimpling disini ada ga yach :-)
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Fashion Info Toko Mampir Yuk Ke Toko Oleh-Oleh