Emma Roberts' Beauty Secrets

  • PDF

emma-robertCantiknya Emma Roberts di red carpet dan segudang penampilannya di depan publik bikin cewek-cewek sejagad raya iri. What's her beauty secrets?

Cek baik-baik, dan mari ikuti tips kecantikan a la Emma. Only on Beauty Wise

lip-sootherKegiatan rutin sebelum tidur malam
“Aku selalu membasuh wajah sebelum pergi tidur, apapun kondisinya, bahkan kalau aku pulang larut malam dan ngerasa malas. Karena kalau nggak, esok paginya mood ku jelek dan kulit wajahku pasti akan kering. Cuma butuh 3 menit kok.”

Kasual oke, glamor juga boleh
“Aku suka pakai baju kasual untuk sehari-hari. Tapi tampil glamor untuk pergi ke sebuah acara, why not? Nggak salah lho menjadi glamor di berbagai acara.”

Produk kecantikan yang wajib ada di tas Emma
“Aku kurang memerhatikan produk kecantikan apa aja yang ada di tasku. Tapi aku memakai Neutrogena MoistureShine Gloss. Aku memilih produk ini karena tersedia dalam berbagai warna dan bagus di bibir. Bibirku nggak kering memakainya (Neutrogena).”

Touch up simpel a la Emma
“Aku selalu memakai spon pink dari BeautyBlender. Favoritku banget tuh. Aku memakai spon itu setelah dicelup ke air hangat, lalu diperas sampai tak tersisa tetesan airnya. Aku memakai alas bedak dengan menggunakan spon itu. Alas bedak akan menempel sempurna dan halus di kulitku. Sekali belanja, aku selalu beli 5 spon BeautyBlender, dan selalu ada di tasku. It's so easy for a touch up.”

beauty-blender Neutrogena-MoistureShine-Gloss

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Beauty & Style Emma Roberts' Beauty Secrets