Natural Makeup Remover

  • PDF

ERICA-MULJONOUntuk menghapus makeup kamu nggak benar-benar membutuhkan produk khusus yang mahal. Memakai bahan alami pun bisa.

Malah selain menghapus riasan, kulit akan menjadi halus dan lembut. 

baby-OIL-GEL-flowers1. Baby oil
Minyak ini biasa dipakai membersihkan tubuh bayi. Karena kandungannya yang alami dan aman untuk kulit, baby oil bekerja sangat baik. Oleskan pada wajah, lakukan pembersihan dengan gerakan memijat.

susu2. Susu
Ini nih cara alami untuk menyingkirkan maskara atau eyeliner. Cukup basahi kapas dengan sedikit susu, lalu usap pada riasan. Dijamin cepat, efektif dan alami.

MapleTaffy3. Pelembab bibir
Mungkin kamu nggak percaya kalau pelembab bibir itu bisa menghapus riasan. Oleskan sedikit pada bagian yang akan dibersihkan, gosok perlahan dan dalam sekejap makeup terhapus.

olive-oil4. Olive oil
Olive oil atau minyak zaitun merupakan bahan alami untuk menghapus riasan. Proses menghapus riasan sangat mudah dan efektif. Minyak zaitun bekerja sangat baik terutama pada jenis kulit kering. Bisa dibilang kalau minyak satu ini obat penyembuh kulit yang mujarab.

mitu baby5. Tisu bayi
Tisu bayi sangat lembut dan aman untuk kulit. Jika menginginkan cara yang cepat dan tidak repot, gunakanlah tisu bayi untuk menghapus makeup pada wajah. Tidak perlu khawatir dengan iritasi yang menjengkelkan.

Comments  

 
0 #1 obat herbal 2013-12-27 10:48
Penyakit kutil kelamin disebabkan oleh human papillomavirus( HPV) yang ditularkan lewat persetubuhan, penyakit ini telah ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia(W.H.O) sebagai penyakit kelamin yang menular.Namun,para ahli juga berpendapat bahwa meskipun Quote:
kutil kelamin
tergolong penyakit kelamin menular,tapi belum tentu disebabkan oleh pergaulan seks bebas,tapi barang kebutuhan sehari-hari seperti ember mandi, toilet dan fasilitas kesehatan lainnya pun cenderung menjadi sumber penularan
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Beauty & Style Natural Makeup Remover