Bukan Sembarang Sisir

  • PDF

DEVINA-ALVIOLABanyak yang nggak ngeh mengenai pentingnya menggunakan jenis sisir yang tepat.

Padahal salah pakai sisir akan mengganggu pertumbuhan rambut dan bahkan merusak rambut lho. Makanya kamu perlu kenali berbagai jenis sisir.

vent-hair1. Vent hair brush.
Bentuknya paling sederhana. Mempunyai banyak ventilasi, sehingga mempercepat proses pengeringan saat dilakukan blow drying. Fungsinya menambah volume ke beberapa arah.

cushion-hair2. Cushion hair brush.
Paling sering dipakai cowok dan cewek pun ga bisa hidup tanpa sisir ini. Punya bantalan yang lembut dan bulu di satu sisi. Cocok untuk rambut pendek sampai dengan ketebalan normal. Dapat melancarkan peredaran darah dan membuat rambut bervolume.

round-hair3. Round hair brush.
Memberikan efek gelombang pada rambut. Untuk yang berambut pendek gunakan sisir yang berdiameter kecil. Untuk yang berambut panjang pakailah yang berdiameter besar.

paddle-hair4. Paddle hair brush.
Bentuknya lebih besar dan datar cushion brush (sikat bantal). Baik digunakan untuk rambut panjang. Gunakan untuk merapikan rambut yang bergelombang dan lurus alami.

thermal-brush5. Thermal brush.
Sisir satu ini mengeluarkan panas. Panasnya berasal dari pori-pori tengah, dihasilkan dari panas hair dryer. Tapi ingat jangan terlalu panas karena akan melukai kulit kepala bagian luar dan dalam.

half-radial6. Half radial brush.
Mau rambut tebal bergelombang dan bervolume? Cobalah pilih sisir jenis ini. Dapat membuat lengkungan ke atas dan ke bawah. Selain menata rambut kamu, sisir ini baik untuk memijat kepala dan melancarkan peredaran darah.

Comments  

 
0 #1 Ade dwi 2012-06-19 09:54
Waw, aku baru tau. terimakasih ya majalah teen bermanfaat bgt tp belinya dimana ya? terus kasih info yg berbau teen ya. :-)
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: Beauty & Style Bukan Sembarang Sisir